BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 06 Juni 2010

Watashi No Noto Desu

Sunday, 18 April 2010
Dear Diary,
Haaah~ Ka' Bernandi..Ka' Bernandi...benar-benar luchu banget beliau! (n.n) Dasar Ka' Bernandi!
0bsesi banget ama Dewi..(n.n). Ka' Bernandi jadi maniak ama sesosok Dewi Sartika, penggemar abis ama Dewi. Jadi seperti heboh sendiri ama Dewi..(n.n)v hehe..but,
" Still waters run deeps"

Dewi suka ama Ka' Bernandi, karena cara penyampaian hatinya berbeda dengan yang lain. Banyak banget perbendaharaan kata Ka' Bernandi..

Haaah~ ToT lagipula seandainya bayangan yang selama ini Dewi bayangin jika semuanya terjadi... Sumpah! Swear! itu semua berlebihan banget buat Dewi. And Dewi ngga' pantas untuk menerima hal itu semuanya. Ada yang lebih baik dan lebih pantas daripada sesosok Dewi Sartika yang Introvert ini.. ~T.T~

Friday, 23 April 2010
Dear Diary,
Ada sesuatu yang berbeda yang sedang terjadi pada Dewi sekarang. Sesuatu yang membuat Dewi menjadi pusing. Haaa~ Apakah kamu tahu Diary? ada seseorang yang masuk dalam kehidupannya Dewi. Dewi ngga' tahu asal muasal seseorang itu..yang jelas dia berasal dari tempat yang jauuuh sekali. Dia begitu perhatian ama Dewi, dan Dewi pikir itu terlalu berlebihan buat Dewi. Setiap nasehatnya membuat Dewi jadi tuing-tuing..(o.0)? tapi..Dewi sangat terkesan oleh kata mutiaranya. So Speechless! T,T..
Hmm..untuk hal ini Dewi harus belajar merespon pada diri sendiri..bertanya pada diri sendiri..dan menelaah diri sendiri..huufh~ " Ngga' usah terlalu dipikirkan, Dew!"...Mungkin Insyaallah Dewi sudah mengerti dibalik dari setiap perkataannya, pertanyaannya, pernyataannya bahkan mungkin perasaannya...Tapi, Dewi ngga' mau memvonis begitu zha! ( karena menurut Dewi ada 2 hal kemungkinan yang Insyaallah bisa terjadi )
- Biarkan semuanya berjalan seperti aliran air yang mengalir-
Semuanya tergantung atas kehendak-Nya. Biarkan " Ruang dan Waktu " yang akan menjawab atas semua ini..Jika memang karena ridho-Nya, Insyaallah apa yang ngga' mungkin, bakalan mungkin...(n.n). Tinggal kitanya zha untuk bertawakal, bener ngga'?! hehe..v(n.n)v peaCe..peaCe...

Kalau dirasa-rasain, hati Dewi terasa mo nangis zha..bener-bener terharu.., hati dan kedua tangan terasa gemeteran. Entah napa ea?! Kepala ikut jadi terasa berat neh..

haaaaah~ y0o! menghela nafas dulu y0o0!! (n.n)/

0'ow! tulisan tangan Dewi ko' tambah jelek ea?(o.0)a...hehe, ta' apalah yang penting bisa kebaca..v(+.+)v

Friday, 30 April 2010
Dear Diary...
Ya Allah~ kenapa tubuh ini terasa aneh gene ea? Ada apa dengan Dewi?? Kedua tangan Dewi terasa gemeteran banget! Tapi..ini bukan karena Dewi telat makan atau apapunlah..Ini aneh! Atau cuma perasaan Dewi zha
Tapi ngga' enak banget!
Dewi harus bisa melawan perasaan yang aneh ini...Tapi kamu tahu ngga' Diary? semakin Dewi berusaha untuk melawan perasaan aneh ini, semakin ada sesuatu hal yang berontak juga..Didalam kedua tangan terasa gemeteran..dan Satu hal yang tersirat dalam benak pikiran Dewi sekarang adalah -" Jangan pernah pertemukan Dewi dengan Ka' Bernandi "- Bukan karena Dewi merasa kecewa dengan beliau...Tapi Dewi benar-benar ngga' pantas untuk di pertemukan dengan beliau..cuama ada satu orang yang membuat Dewi kurang percaya diri sekarang, yakni..' Ka' Bernandi Piero Nova '

Tapi..Dewi benar-benar terima kasih banget atas saran beliau dengan positif thinking dan berusaha untuk membangun kepercayaannya Dewi..Dan akhirnya hal itupun bisa Dewi terapkan sedikit demi sedikit~

Haaah~ Jangan pernah Engkau pertemukan Dewi dengannya Yaa Allah..Yaa Rabb..Meski sebenarnya ingin, tapi jika itu memang atas ridho-Mu..Dewi harap akan berjalan dengan baik..
hmm..sekarang semuanya tergantung ama Dewi..

Kadang Dewi berfikir.." Ku harap semua hubungan di Unreal World ini segera berakhir, tanpa ada bekas! " dan Dewi berharap bahwa Ka' Bernandi bosan ama Dewi.. ~T,T~. Karena sebenarnya Dewi juga ngga' ingin mengecewakan beliau. Maka dari itu.." Ku harap Ka' Bernandi bosan ama Dewi ! " (~.~)

Sunday, 02 May 2010
Dear Diary,
Wuih..hebat! hebat! kenapa ea? apapun yang Dewi pikirkan selalu bisa terbaca oleh Ka' Bernandi..salut~ salut~ salut~ and so scary juga.. ~ToT~

" Ajari aku, bimbing aku, ingetin aku dan arahkan aku.." Kata-kata tersebut sebenarnya Dewi tujukan ke beliau, tapi Dewi..Dewi ngga' berani buat ngomongnya. Jadi Dewi bilang azah gne: " iyaaa..bagi yang ngerasa zha.. "
Eh! ngga' taunya kakak ngucapin hal itu...sama persis ama yang Dewi pikirkan.. ~ToT~ jadi terharu, and jadi takut sendiri~

Huufth..Dewi ngga' kan memaksakan keadaan ini, ngga' mau berfikiran yang macem-macem lagi..biarkan berjalan seperti aliran air yang mengalir..Hanya usaha dan doa yang akan menjawab semuanya..

Eh! ngomong-ngomong Ka' Bernandi ge trouble lagi neh..kata beliau sih masalah privat, wah apa yea?~ Dewi jadi penasaran neh...(o.0)'a kalo menurut Dewi..hmmph?! ah ngga' tahu ah..Moga zha semuanya dapat terkendali, Amin-amin yaarobbal'alamin...
Ka' Bernandi adalah seorang yang tegar! pasti beliau dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan baik. Beliau sama kaya' adik..mudah bersosialisasi, penuh rintangn dan tantangan dalam menghadapi examination of life..
0ptimis ka'!
Believe it of yours if you can do the best in you life!!

Wednesday, 05 May 2010
JANGAN PERTEMUKAN DEWI DENGAN BELIAU!!
KARENA...JUJUR DARI LUBUK HATI YANG PALING DALAM BAHWA DEWI NGGAK MAU BUAT BELIAU JADI KECEWA AMA DEWI

YAA ALLAH...YAA RABB..
TUNJUKKANLAH JALAN TERANG-MU
BERIKANLAH PETUNJUK DARI-MU

BELIAU TERLALU LEBIH BUAT DEWI

SEMOGA BELIAU NGGAK MENGHARAP LEBIH DARI DEWI, KARENA DEWI NGGAK BISA BERIKAN APA-APA BUAT BELIAU !!! YAA ALLAH... ~ToT~

Tuesday, 11 May 2010
Dear Diary,
Nah! tadi adalah topik yang benar-benar Dewi tunggu dari beliau. Sebuah pelajaran yang benar-benar Dewi tunggu banget! Pembahasan materinya adalah tentu saja tetap seputar agama..i like it! b(n.n). Pembahasan tentang sholat, haid dan hukum-hukumnya..
Jujur! Dewi banyak banget ngga' tahu tentang hal itu. Untung zha Ka' Bernandi tahu apa yang Dewi mau..hehe. Setidaknya ada manfaatnya deh calling-callingan hari ini. Bahkan banyak banget! Ka' Bernandi juga enak banget cara penyampaiannya..Like this! b(n.n)d jempol dua debh! hmm..harus ini, harus itu, ngga' boleh ini, ngga' boleh itu..Dewi sukaaa banget pembahasan kale ini~ Maklum, Dewi masih dalam tahap belajar dan terus belajar. Never stop to study..
Dewi makasih banget buat kakak untuk bisa memahami Dewi kaya' apa..terima kasih banget! Alhamdulillah hirobbil'alamin..terima kasih banget buat My God..yang telah memperkenalkan beliau pada Dewi. Semoga kedepannya bisa tambah lebih dan lebih baik lagi..
Amin. amin yaarobbal'alamin..

Saturday, 15 May 2010
Dear Diary,
Ya Allah...Dewi malluuuuu..Dewi ge misunderstanding ama Ka' Bernandi.. (~.~)..haaaaaaaaaaaarghh malluuuuuu aq...
Tapi..

Fyuuh~ padahal bagus tuch! bagus banget alur ceritanya begini..begini.., begitu..en begitu.. haaagh?~ padahal Dewi sudah menghayati peran Dewi itu kaya' giman dan udah mengutarakan unegh-ungeh Dewi kaya' apa...wah! seketika itu langsung Down! ... misunderstanding bo'?! (=,=)"..Tapi syukur Alhamdulillah..Ka' Bernandi hanya bisa maklum dan pengertian ama Dewi. Jadi sempat terharu tadinya..
" Ko' ada ya? makhluk Tuhan seperti beliau ?" ckckckck..
Subhanallah..hebaaat!! salut..salut..salut...salut... (n.n)

Tuh kan Dew! udah ada yang ehem! tinggal kamu contoh zha kepribadian yang positif dari beliau. Bagus tuch! buat masa perkembangan gradasi kedewasaanmu..

Terima kasih Yaa Allah...Ya Rabb..Engkau telah perkenalkan hamba-Mu ini dengan beliau..

hmm..satu hal yang tersirat dalam pikiran Dewi sekarang..

" You can't do anything alone "


-DEMI DEWI-

Wa'alaikumsalam wr.wb..

Kakak Bernandi yang ada disana..semoga selalu dalam keaadaan baik eah? (n.n)v
hmm~ bingung juga neh mau ngeresponnya kaya' gimana..,0ia tenang zha Ka'..kakak udah di maafin ko' atas kesalahan kakak yang selalu membuat Dewi jadi terharu..(n.n)v hihie..Tapi tenang zha itu bukan hal yang negatif ko', justru positif buat Dewi..

0ia lagi Ka', terlintas sebuah pertanyaan kecil dari benak Dewi mengenai statementnya Kakak, gene : " Emang selama ini Dewi ngasih ilmu apa ea ke Kakak? ko' ada statement, "...mendapatkan ilmu yang lebih banyak lagi dari ka' dewi "..padahal Dewi ngerasa kalau Dewi belum pernah ngasih apa-apa buat kakak, malah sebaliknya ney...Dewi yang ge belajar banyak dari kakak..

Hmmph..iya,iya,iya..bener banget Ka', bagi Dewi emang terasa sulit banget buat percaya dan mengenal kakak di Unreal World. Tapi yang jelas Dewi juga akan tetap menjaga komitmen yang telah dibangun..dan juga Dewi akan menunggu pembuktian dari kakak mengenai statement-statement yang telah Ka' Bernandi voniskan... hohohow..OK! Met berjuang Ka'!!

" Membangunkan sholat shubuq.." hehe..sama-sama Ka'..selama masih ada kesempatan, ngapain tidak Ka'? tapi..tolong diingetin juga kalo seandainya gantian Dewi yang telat sholat shubuhnya Ka'..v(n.n)v peaCe..peaCe..

Dan juga Dewi berterima kasih atas semuanya dan maafkan Dewi jika Dewi membuat salah, atau mungkin membuat cemas kakak..yakin zha Ka'! kalau Dewi ini akan baik-baik zha :)

Ok Ka'! mungkin hanya ini jawaban yang bisa Dewi sampaikan ke Kakak, Kalau ada pertanyaan, silahkan angkat tangan! v(n.n)/ hehe..

0 komentar: